Saturday, February 17, 2018

Investasi Zingu4u


Perusahaan Zingu4u.com yang berbasis di Hongkong adalah perusahaan yang cukup muda dan menjanjikan di pasar kriptocurrency.

Kami mencari solusi terpadu untuk investasi yang sukses dalam peralatan dan organisasi yang juga dikenal sebagai proses penambangan kripto. Sejak 2012, perusahaan ini membentuk tulang punggung inti Bitcoin, memastikan integritas mata uang digital dan berhasil diperdagangkan melalui platform pertukaran.

Tujuan perusahaan adalah membangun pusat teknologi yang besar, di mana perangkat keras ASIC yang kuat akan berfungsi sebagai alat untuk penambangan awan yang populer dan tersedia. Namun, proses organisasi bisnis yang kompleks secara teknis membutuhkan sumber pendanaan konstan. Kami berharap bisa menemukan sumber keuangan seperti itu dengan menarik investasi. Untuk tujuan ini, perusahaan meluncurkan sebuah proyek keuangan besar, yang tersedia untuk semua pengguna kriptocurrency. 

Misi ZINGU4U adalah membuat pertambangan awan tersedia secara luas; kami akan mempopulerkan ide menggunakan kriptocurrency dalam kehidupan sehari-hari dan membantu Bitcoin untuk menjadi alat pembayaran penuh. Bersama-sama kita bisa berbuat lebih banyak, bergabunglah dengan kita!
Di Aceh sudah mulai merebak,  tunggu apalagi. 

  = Paket Join $100 s/d $10.000 =
      (Perubahan paket join telah berlaku sejak Januari 2018)
      - Profit 1% ($) sesuai paket * 10.800 * kontrak          selama 150 hari.
      - Diminggu terakhir (diakhir kontrak) modal            dikembalikan 100%.  


#Bonus Aktif
  - Sponsor         = 10%
  - Pasangan .     = 5%
  - Maching ROl = 1,5 %

#Rate Beli = 13.500 /1$*
#Rate Jual = 10.800 /1$*

#Payment
  - Lokal Bank
  - Bitcoint
  - PM*

#info kontak
  Pilih pada menu blog
 Menu -> kontak -> facebook














B

No comments: